Ada tiga isu yang menjadi pembahasan dalam rapat kordinasi (Rakorcab) DPC SPN Kota Tangerang

(SPN News) Tangerang, bertempat di Hotel Amaris Tangerang pada (15/8/2018) DPC SPN Kota Tangerang mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan dihadiri oleh perwakilan PSP SPN se-Kota Tangerang. Dalam Rakorcab ini dibahas 3 agenda yang berkaitan erat dengan kegiatan DPC SPN Kota Tangerang.

Dalam rangka pembagian hadiah HUT SPN DPC CUP Kota Tangerang menjadi bahasan pertama. Juara umumnya diraih oleh PSP SPN PT Pan Brother TBK. Bahasan yang kedua adalah terkait dengan kontestasi politik di 2019, dimana Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto menjelaskan akan kemana arah dan dukungan politik DPC Kota Tangerang, karena itu penting dalam skema arah perjuangan. Hal ini mengacu pada surat instruksi dari DPP SPN untuk mendukung siapapun anggota SPN yang akan bertarung menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) di 2019. Di Kota Tangerang Kebetulan ada Asep Gunawan dari PSP SPN Timur Raya akan maju dalam Pileg pada DPRD tingkat 2, Dapil 2 melalui Partai Amanat Rakyat (PAN), maka segenap keluarga besar DPC SPN Kota Tangerang akan mensuport kader dari SPN dan akan membuat kontrak politik kepada DPD PAN Tangerang terkait Pileg 2019.

Baca juga:  TAAT ATURAN? BIKIN DONG STRUKTUR DAN SKALA UPAH

Agenda ketiga adalah dengan bedah kasus yang dilakukan oleh tim advokasi DPC SPN Kota Tangerang , dimana dimaksudkan untuk saling berbagi pengalaman dalam menyelesaikan trik dan intrik perselisihan secara internal. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa issue yg dibahas terkait dengan dispensasi kegiatan organisasi, dugaan union busting dan manajemen organisasi.

Aprilianti/Editor