Pertemuan Buruh Jepara dengan Kapolres Jepara

(SPNEWS) Jepara, Aliansi Serikat Buruh Jepara (ASBJ) termasuk SPN di dalamnya melakukan audensi ke Kantor Polisi ResorJepara pada Tanggal 30 Juni 2022. Kunjungan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara dan penyampaian issue-issue yang ada di wilayah Jepara.

Warsono selaku Kapolres Jepara menyampaikan agar Serikat Buruh bisa bekerja sama agar tercipta kondusifitas di Wilayah Jepara”kami mohon bantuannya agar bisa membantu kondusifitas di wilayah Jepara, untuk kondusif tidak hanya dari pemerintah daerah atau kepolisian saja tetapi juga rekan-rekan serikat juga bisa berkontribusi agar menjadi kondusif”, terangnya dalam sambutannya.

Menanggapi hal ini Maksuri sebagai Ketua ASBJ sekaligus Ketua DPC SPN Kab Jepara menyampaikan “Kami berterimakasih atas sambutan silaturohim ini, diakhir menjelang ulang tahun polri kami berharap polri dengan segenap elemen masyarakat Indonesia khususnya di Jepara agar tetap bersinergi seperti apa yang disampaikan pak Kapolres,”.

Baca juga:  BURUH KOTA SEMARANG TUNTUT KENAIKAN UPAH 10 PERSEN

Disamping itu Sutaryo Ketua PSP SPN PT PWJ menambahkan beberapa masukan kepada Kapolres Jepara.”DPK dan LKS tripartit belum ada agenda pertemuan, kami meminta Kapolres untuk bisa memfasilitasi pertemuan agar kita bisa bekerja menanggapi issue atau permasalah di Tripartite, bisa mempertemukan kita dengan stekholder untuk membahas masalah pengupahan, adanya pelayanan SIM massal di setiap perusahaan serta Penambahan personil di lapangan agar tidak terjadi kemacetan, agar terjadi kondusifitas di wilayah Jepara”, terangnya.

SN 12/Editor
.