Rapat Koordinasi Bidang Keuangan Organisasi

(SPNEWS) Sidoarjo, bertempat di Hotel Fave Hotel Kota Sidoarjo pada (17-18/10/2022) Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasiona (DPP SPN) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Keuangan Organisasi untuk wilayah Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN se-Jawa Timur. Rakor ini dilakukan sebagai langkah koordinasi dalam rangka mengevaluasi pendapatan dan pembelajaan keuangan organisasi.

Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto, S.H dalam sambutannya menyatakan “Bahwa rakor ni bukan untuk menghakimi tetapi tujuannya adalah untuk mencari solusi agar permasalahan yang dihadapi oleh orgasnisasi SPN saat ini dapat menjawab dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada”.

Baca juga:  PERLINDUNGAN MATERNITAS MENUJU RATIFIKASI KONVENSI ILO 183

Sementara itu Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriono, S.H dalam pengantarnya menyatakan “Selain membicarakan tentang bidang keuangan juga akan membahas tentang cita-cita yang diamanatkan dalam kongres, rakerda, rakercab maupun dalam event resmi organisasi lainnya, yang kemudian dikoordinasikan, dilaksanakan serta dievaluasi pelaksanaanya. Di masa depan organisasi harus dapat menopang seluruh program kerja, operasional dan dapat menghidupi pengurus-pengurus yang ada.

SN 09/Editor