SPN NEWS, 30 Januari 2024, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Periode 2024-2029 mengadakan kunjungan kerja pertamanya ke PT Taekwang. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran DPP SPN, Pengurus PSP SPN PT Taekwang, DPD Jawa Barat, DPC Subang dan Manajemen PT Taekwang.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menyambut dan memperkenalkan pengurus DPP SPN periode 2024-2029 kepada PSP SPN PT Taekwang dan Manajemen PT Taekwang. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi dan menjalin hubungan yang lebih erat antara DPP SPN, PSP SPN PT Taekwang, dan Manajemen PT Taekwang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP SPN, Iwan Kusmawan, menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari PSP SPN PT Taekwang dan Manajemen PT Taekwang. Iwan Kusmawan (Ketua Umum DPP SPN)  juga menekankan pentingnya sinergi antara serikat pekerja dan manajemen dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan kondusif.

Baca juga:  KESAKSIAN ATAS KASUS KETUA PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT

“Kunjungan ini merupakan langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih erat antara DPP SPN, PSP SPN PT Taekwang, dan Manajemen PT Taekwang,” kata Iwan Kusmawan (Ketua Umum DPP SPN). “Kami berharap dengan sinergi yang baik, kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas organisasi dan kesejahteraan pekerja.”

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara DPP SPN, PSP SPN PT Taekwang, dan Manajemen PT Taekwang. Diskusi ini membahas berbagai isu terkait ketenagakerjaan, seperti upah, keselamatan kerja, dan kesejahteraan pekerja.

Di akhir acara, DPP SPN dan PSP SPN PT Taekwang berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik dan bekerja sama untuk meningkatkan kualitas organisasi dan kesejahteraan pekerja.

Baca juga:  BURUH PEREMPUAN PT SAI APPAREL INDUSTRIES DIKATAIN "GILA" OLEH BOS NYA