Rapat Koordinasi Bidang Keuangan di SPN Provinsi Jawa Tengah

(SPNEWS) Bandungan, Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) pada (19-20/10/2022) menyelenggarakan Rapat Koordinas (Rakor)i Bidang Keuangan. Kegiatan ini diselenggarakan di Wisma Gaya Lima Bandungan Kabupaten Semarang, diikuti oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Jawa Tengah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Se-Jawa Tengah. Tujuan Raker ini adalah untuk mencari solusi dalam upaya menyelesaikan permasalahan keuangan yang dihadapi organisasi pada saat ini dan di masa depan.

Ketua DPD SPN Jawa Tengah Sutarjo dalam sambutannya menyampaikan “Rakor bidang keuangan ini sebagai tindak lanjut Rapat Koordinasi Nasioanl (Rakornas) yang salah satunya membahas tentang iuran dan pembelanjaan secara terpusat atau satu pintu”

Baca juga:  DAYA BELI MASYARAKAT MENURUN, MENJADI ANCAMAN INDUSTRI RITEL

Sementara itu Ketua Umum Djoko Heriono, S.H dalam sambutannya menyakan “Kegiatan ini merupakan bagian dari road show ke berbagai daerah dalam rangka mengukur kekuatan keuangan federasi Serikat Pekerja Nasional (SPN). Walaupun keuangan juga ada otoritas daerah dalam pelaksanaan keuangan tetapi SPN sebagai federasi maka tanggung jawab pelayanan menjadi tanggung jawab Federasi SPN secara keseluruhan. Sangat penting untuk dicarikan solusi dan keberanian dalam menentukan kebijakan agar permasalahan yang selama ini muncul dapat diatasi”.

SN 09/Editor