(SPNEWS) Cikarang, pada (28/3/2023) bertempat di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Bekasi diselenggarakan acara konsolidasi sekaligus buka puasa bersama yang dihadiri oleh para pengurus DPC SPN Kabupaten Bekasi dan perwakilan pengurus dari semua PSP SPN yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Widjajanto, S.H mengapresiasi kehadiran perwakilan PSP SPN yang mencapai target karena setiap PSP SPN ada perwakilannya.

“Saya selalu Ketua DPC SPN sangat gembira karena teman-teman dapat menghadiri acara konsolidasi dan buka puasa bersama ini. Seperti yang kita ketahui bahwa sebentar lagi setelah hari raya Idul Fitri kita semua akan memperingati hari buruh sedunia pada tanggal 1 Mei yang akan datang, oleh karena itu diharapkan agar semua PSP pada saatnya nanti dapat mengikuti kegiatan dalam rangka peringatan hari buruh sedunia” ujar Widjajanto.

Baca juga:  NOTA DUA DUGAAN PELANGGARAN NORMA KETENAGAKERJAAN DI PT KAHOINDAH CITRAGARMENT

Selain itu Ketua DPC menambahkan
“Saat ini SPN Kabupaten Bekasi memiliki anggota baru yaitu PSP SPN PT Freeport Elektronik Indonesia (FEI) , dan kita dengan senang hati menyambut bergabungnya teman-teman ke dalam keluarga besar SPN. Tetapi ada juga keadaan yang harus segera kita sikapi bahwa ada seorang pengurus dari PSP SPN PT Freeport Elektronik Indonesia yang diPHK, oleh karena itu kita harus segera mempersiapkan langkah-langkah kongkrit dalam rangka membela ke seorang pengurus tersebut “.

Setelah berbuka puasa bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang membahas kondisi terkini yang dihadapi oleh setiap PSP, baik itu tentang Tunjungan Hari Raya (THR) maupun hal lainnya, terutama khusus yang berkaitan dengan PHK yang dialami oleh seorang pengurus PSP SPN PT FEI.

Baca juga:  PEREMPUAN BISA DAN LUAR BIASA

SN 09/Editor