​Kita tingkatkan sosialisasi,  tranparansi dan komunikasi di tubuh serikat menuju serikat yang lebih solid dan bertanggung jawab

(SPN News) Tangerang, bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring Jatiuwung Tangerang, pada 15 April 2018 PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur Kota Tangerang mengadakan Konferensi Anggota (Konferta) XII. Tema yang diusung adalah “Kita Tingkatkan Sosialisasi, Transparansi dan Komunikasi di Tubuh Serikat Yang Lebih Solid dan Bertanggung Jawab”. Tujuan dari Konferta adalah sebagai wadah pertanggung jawaban dari pengurus PSP SPN periode 2015 – 2018 dan untuk memilih Ketua dan menetapkan kepengurusan PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur periode 2018 – 2021.

Ketua PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur periode 2015 – 2018 Tarmizi dalam sambutannya menyatakan semoga anggota kedepannya lebih mengerti tentang bagaimana berorganisasi dan pentingnya berorganisasi. Sementara perwakilan dari perusahaan Ikhsan menyatakan sangat berterima kasih dengan adanya SPN karena dengan adanya SPN kerjasama kemitraan dapat terjalin dengan baik”. Wakil Ketua DPC SPN Kota Tangerang Mansur menyampaikan bahwa PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur sudah mengalami banyak kemajuan dari tahun – tahun sebelumnya dan  semoga apa yang sudah berjalan akan lebih baik lagi dari yang kemarin. Sambutan dari Mansur ini sekaligus membuka Konferta XII PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur.

Baca juga:  RIBUAN PERUSAHAAN DI LAMPUNG BELUM DAFTARKAN PEKERJANYA DI BPJS KESEHATAN

Dalam Konferta ini berdasarkan penjaringan calon hanya terdapat satu bakal calon saja, yaitu : Idin Sarwani. Setelah dilakukan pemungutan suara, terpilih Idin Sarwani sebagai Ketua PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur. Selanjutnya dilantik dan diambil sumpah bersama jajaran pengurus PSP SPN PT Hing’s Subur Makmur periode 2018 – 2021.

Shanto/Editor