KONFERTA VII PSP SPN PT KUMKANG INDONESIA

KONFERTA VII PSP SPN PT KUMKANG INDONESIA

​Konferta sebagai wadah pertanggung jawaban PSP SPN sekaligus memilih Ketua dan pengurus 3 tahun yang akan datang

(SPN News) Tangerang, bertempat di Kantin PT Kumkang Indonesia Kota Tangerang, pada 5 April 2018 PSP SPN PT Kumkang Indonesia Kota Tangerang mengadakan Konferensi Anggota (Konferta) VII. Tema yang diusung adalah “Mari kita Reaktualisasi Konsep dan Gerakan Leadership Untuk Meningkatkan Konsolidasi Organisasi yang Efektif”. Tujuan dari Konferta adalah sebagai wadah pertanggung jawaban dari pengurus PSP SPN periode 2015 – 2018 dan untuk memilih Ketua dan menetapkan kepengurusan PSP SPN PT Kumkang Indonesia periode 2018 – 2021.

Ketua PSP SPN PT Kumkang Indonesia periode 2015 – 2018 Sukiran dalam sambutannya menyatakan “berharap kedepannya dengan kepengurusan yang baru, bisa membawa PSP SPN PT Kumkang bisa lebih maju dan sejahtera untuk anggota dan keluarganya”. Kemudian sambutan dari perusahaan yang diwakili oleh Sudrajat mengatakan “semoga siapapun yang menjadi ketua terpilih bisa dan dapat menyalurkan aspirasi dari anggotanya dan juga kemajuan perusahaan”. Selanjutnya sambutan dari ketua DPC SPN kota Tangerang Aris Purwanto, “mudah – mudahan dengan kepengurus kedepan diberikan keleluasaan dan waktunya untuk dapat berkiprah karena membangun organisasi sama dengan membangun perusahaan semua serba butuh proses dan membuat kondisi PT Kumkang bisa lebih baik lagi”, dan juga sekaligus membuka acara Konferta ke VII PSP SPN PT Kumkang Indonesia.

Dalam Konferta ini berdasarkan penjaringan calon terdapat empat bakal calon, yaitu : Sukiran, Indah Sulistyo Rini, M Suhud Billy dan Udin Sarudin. Setelah dilakukan pemungutan suara, terpilih  M Suhud Billy sebagai  Ketua PSP SPN PT Kumkang Indonesia, Selanjutnya dilantik dan diambil sumpah bersama jajaran pengurus PSP SPN PT Kumkang Indonesia periode 2018 – 2021.

Aprilianti Banten 3/Editor

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip