CATATAN KECIL MAJENAS KE IV SPN

CATATAN KECIL MAJENAS KE IV SPN

​Majenas Ke IV SPN yang diselenggarakan dari 26 – 28 Februari 2018 baru saja selesai, banyak hal menarik yang bisa kita lihat dalam penyelenggaraan event tahunan SPN tersebut. Dalam Majenas ini kader – kader SPN dari seluruh Indonesia bisa bertemu satu dengan yang lainnya walaupun ada juga yang berhalangan hadir, tapi tetap saja memberikan nuansa “temu kangen” diantara para delegasi dan peninjau yang berkesempatan datang untuk menghadiri acara ini.

Majenas Ke IV SPN yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Surabaya ini  mengambil tema  “Mari Kita Tingkatkan Solidaritas, Soliditas Menuju Kemandirian, Kekuatan, Kebersamaan dan Profesionalisme SPN”. Tentu tema ini mengandung makna yang dalam yang harus difahami dan diresapi oleh semua kader SPN. Melalui Majenas ini kader SPN dituntut untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan solidaritas diantara semua kader, menyatukan semua potensi dan kemampuan yang ada dan tentunya harus dapat menjadi kader yang dapat membuat organisasi SPN menjadi organisasi yang mandiri, kuat dan profesional.

Majenas Ke IV SPN ini menghasilkan beberapa keputusan penting, yaitu : Rencana Anggaran dan Belanja Organisasi (RAPBO), Amandemen AD/ART yang nantinya akan ditetapkan di dalam kongres dan tuan rumah Kongres Ke VII SPN di DKI Jakarta. Jadi keputusan yang diperoleh dari Majenas Ke IV ini sangat krusial, karena menyangkut masa depan organisasi SPN agar dapat tetap eksis dan semakin berkembang.

Tentu saja tiada gading yang tak retak, demikian pula dengan penyelenggaraan Majenas Ke IV SPN di Surabaya ini, masih jauh dari kata sempurna. Tetapi bagaimana pun dengan segala kekurangan dan keterbatasan, panitia lokal maupun panitia pusat telah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini. Panitia pusat dan daerah telah bersinergi agar Majenas Ke IV SPN dapat terselenggara dengan baik dan tepat waktu, sehingga pada akhirnya event ini dapat terselenggara dengan baik.

Semoga dengan selesainya Majenas Ke IV SPN ini semua kader SPN dapat menjalankan amanat dari Majenas Ke IV SPN ini. Kongres Ke VII SPN sudah di depan mata, dan sudah menjadi kewajiban bagi semua kader SPN untuk menyukseskannya dan menjaga kesatuan serta kebesaran SPN.

Salam satu hati…satu tekad…satu tujuan…yes we

Shanto/Editor

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip