Saprudin terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT Narawata Makmur untuk periode kepengurusan 2020 – 2023

(SPN News) Jakarta, Dalam situasi yang kurang baik, di mana  perusahaan terdampak dengan adanya  pandemi covid-19  tetapi PSP SPN PT Narawata Makmur tetap melaksanakan agenda resmi organisasi yaitu mengadakan konferta yang ke-3.  Konferta dihadiri oleh perangkat DPC SPN Jakarta Barat dan perangkat DPD SPN DKI Jakarta. Agenda laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2017– 2020 menjadi agenda utama selain daripada pelantikan pengurus terpilih.

Dalam Konferta yang ke-3 ini, ada 2 orang calon kandidat Ketua PSP  SPN PT Narawata Makmur, yaitu Safrudin yang merupakan Ketua menjabat sebelumnya dan Herman Suryana. Melalui pemilihan secara langsung  kedua kandidat tersebut, Saprudin memperoleh 59 suara dan Herman Suryana memperoleh 40 suara. Secara demokratis, Saprudin kembali terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT Narawata Makmur untuk periode tahun 2020-2023.

Baca juga:  DIANGGAP MANGKIR, RAHMAT MUSTAFA DIPHK PT IMIP

Dalam sambutannya sebagai Ketua terpilih Saprudin mengharapkan ada regenerasi dan kaderisasi yang terbangun dari anggota di PSP SPN PT Narawata Makmur  dan berharap tetap mempertahankan kerjasama  yang baik dengan perusahaan. Untuk komposisi kepengurusan, berikut susunan lengkap kepengurusan PSP SPN PT Narawata Makmur. Saprudin sebagai Ketua dengan beberapa Wakil Ketua diantaranya Waryati, Herman, Kholil dan Marsini. Sementara itu Herman Suryana, saingannya dalam perebutan Ketua PSP SPN PT Narawata Makmur dipilih menjadi sekretaris.

 SN 07/Editor