Proses pemungutan suara untuk calon ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dilakukan secara langsung dan berlangsung selama dua hari berturut-turut.

(SPNEWS) Serang, bertempat di Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada (05-06/07/2023) berlangsung pemilihan ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang merupakan salah satu rangkaian Konferta IX tahun 2023. Dalam pemilihan kali ini dilakukan secara langsung oleh anggota dengan melakukan pemungutan suara di 22 TPS yang sudah disediakan oleh panitia SC dan OC di seluruh Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Setiap TPS dibuka pada pukul 05.30 WIB dan pada hari pertama tutup pada pukul 18.00 WIB sedangkan pada hari kedua tutup pada pukul 13.00 WIB. Setelah itu seluruh TPS secara serentak langsung melakukan perhitungan suara dan dari Tiga calon Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang diperoleh suara masing masing Calon No urut 1 Suprihat, SH. memperoleh 33.682 suara atau 81% dari surat suara yg masuk, No urut 2 Mulyadi, Spd. MM. mendapatkan 4.669 suara atau 11% dari surat suara yang masuk dan No urut 3 Suyanto mendapatkan 2.296 suara atau 6% dari surat suara yang masuk dan 2% lainnya merupakan surat suara yang tidak sah (blanko dan rusak).

Baca juga:  PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT BEKERJA SAMA DENGAN BANK DKI AKTIFKAN KPJ

Heri Maryanto selaku Ketua SC menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan juga anggota SPN yang telah berpartisipasi dalam ajang pesta demokrasi kali ini sehingga pemungutan suara berjalan dengan kondusif tanpa hambatan yang berarti.

“Dari total 47.288 daftar pemilih tetap yang merupakan anggota SPN di kawasan industri Nikomas Gemilang ini ada 41.472 anggota yang sudah berpartisipasi untuk memilih calon Ketua SPN. Artinya jumlah pemilih mencapai 88% dan hal ini merupakan pencapaian luar biasa oleh kepanitiaan Konferta IX ini.” ujar Heri.

SN 02/Editor