(SPNEWS) Serang, bertempat di area PT Sin Hwa Biz (PT SHB) 1 yang terletak di kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang, pada (08/07/2023) PSP SPN PT SHB 1 menyelenggarakan Rapat Kerja Anggota (Rakerta) yang pertama setelah berdiri selama satu tahun di PT SHB 1. Rakerta ini mengusung tema “Membangun semangat organisasi dengan unggul dan berintegritas”.

Dalam agenda kali ini dihadiri oleh delegasi diantaranya Pengurus, Perwakilan Anggota, Laskar Nasional dan juga Anggota PSP SPN PT SHB 1 serta dihadiri langsung oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M. selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Serang beserta jajarannya.

Menurut Maman selaku Ketua PSP SPN PT SHB 1 tujuan dari kegiatan Rakerta ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pengurus selama satu tahun masa kepemimpinannya dan menetapkan program kerja prioritas serta menentukan rencana anggaran belanja organisasi (RAPBO) satu tahun ke depan.

Baca juga:  KONSOLIDASI SPN KABUPATEN CIREBON

“Harapan saya tentunya semoga SPN di PT SHB 1 khususnya bisa semakin solid dan mampu menciptakan hubungan industrial yang baik dengan pihak managemen sehingga bisa tercapai tujuan organisasi yaitu meningkatkan kesejahteraan anggotanya” pungkas Maman.

SN 02/Editor