​Badan permusyawaratan, diadakan setiap 3 tahun sekali  yang berwenang menilai laporan pertanggungjawaban, membuat program kerja serta memilih Ketua dan pengurus PSP SPN.

(SPN News) Tangerang,  PSP SPN PT Macroprima Panganutama pada 11 November 2017 menyelenggarakan Konferensi Anggota (Konferta) II, untuk memilih salah satu calon Ketua PSP yang akan menjabat di periode berikutnya. Dua calon Ketua yang terdaftar yakni Dwy Kristiadi dan Eli Yunani.

“Saya selaku Ketua Panitia, menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak, baik dari perwakilan management, perwakilan dari PSP SPN yang lain serta perwakilan dari DPC  yang sudi hadir juga tadi”, Sutadi mengapresiasi.

Hadir sebagai Narasumber dan melantik Ketua PSP terpilih dan Kepengurusan PSP SPN , Ardi Kurniawan, Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang memberikan tanggapan, “Jadi kalau terkait dengan Konferta, apakah sudah sesuai dengan AD/ ART atau belum, menurut saya sih, biarpun belum sesuai dengan AD/ ART, tapi minimal sudah ada usaha kearah sana, itu yang pertama, dan kedua, yang lebih penting pemilihan itu sendiri disana, dilakukan sesuai dengan asas luber, itu yang menurut saya penting sekali, dalam rangka peralihan kepemimpinan, jadi kepemimpinan yang baru bener – bener apa yang menjadi kehendak anggota” kata Ardi Kurniawan melanjutkan.

Baca juga:  MEDIASI KETIGA PT SULINDO DEAD LOCK

Menurut Ardi, Macroprima memang bukan PSP yang sudah lama bergabung, tapi kontribusi yang sudah diberikan untuk SPN itu sendiri lumayan bagus, khususnya untuk DPC SPN Kabupaten Tangerang.

“Saya cukup apresiasi, dari kepengurusannya atau kadernya itu banyak yang kita berdayakan, artinya memang sumber daya anggota yang ada disana memang bagus, baik secara kapasitas keilmuan, maupun secara militansiannya”, pungkas Ardi Kurniawan mengakhiri.

Munir Banten 2/Editor