​Mengevaluasi hasil kerja sekaligus menyusun program kerja DPC SPN setahun ke depan.

(SPN News) Bandungan, Dengan mengusung tema “Dengan Rakercab III Kita Jaga Soliditas SPN”, DPC SPN Kabupaten Semarang menggelar Rakercab III DPC SPN. Rapat kerja yang di adakan di The Bandungan Hotel Indah, Bandungan pada 20 Januari 2018 tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan setahun sekali, yang bertujuan untuk mengevaluasi hasil kerja selama satu tahun berjalan dan menyusun program kerja yang akan di jalankan satu tahun ke depan.

Rapat dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC SPN Kabupaten semarang dan 18 Delegasi dari seluruh PSP SPN, dibuka secara simbolis oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD SPN Jawa Tengah Setiati Ginting. Selain itu hadir pula Ketua DPD SPN Jawa Tengah Bowo Leksono dan juga beberapa tamu undangan yang akan mitra kerja dari SPN. Di antaranya, Kadisnakertrans Kabupaten Semarang, Ketua APINDO Kabupaten Semarang, BPJS Kesehatan Cabang Ungaran dan juga BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran.

Baca juga:  MENJELANG RAMADAN, PHK MENGHANTUI BURUH MIE SEDAAP GRESIK

Dalam sambutannya Mashudi SE. selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang menyatakan bahwa akan melakukan  berbagai pembenahan khususnya di internal organisasi terutama di struktur kepengurusan. “terdapat beberapa kekosongan kepengurusan di DPC SPN Kabupaten Semarang yang harus segera di lengkapi sehingga dapat mengoptimalkan peran dan fungsinya”.

Wulan Jateng 4/Editor