KOMITE PEREMPUAN KABUPATEN BOGOR SIAP BEKERJA

KOMITE PEREMPUAN KABUPATEN BOGOR SIAP BEKERJA

(SPN News) Pada 12 maret 2016 DPC SPN Kabupaten Bogor membentuk Komite Perempuan SPN Kabupaten Bogor, acara ini diselenggarakan di kantor sekertariat DPC SPN Kabupaten Bogor jalan Mayor Oking Jaya Atmaja no 122 Cibinong Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan ini hadir para Pengurus Perempuan SPN se Kabupaten Bogor, Ketua DPD SPN Jawa Barat Iyan Sofyan, Perwakilan Pengurus Perempuan  Jawa Barat Sumiyati, Ketua Komite Perempuan Nasional Erlyna Subandijah dan Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Agus Sudrajat.

Acara dimulai pukul 14.00 wib dan diawali dengan sambutan-sambutan diantaranya sambutan dari Ketua DPD SPN Jawa Barat Iyan Sofyan beliau meminta agar Komite Perempuan di Kabupaten Bogor tetap sejalan dengan DPC SPN Kabupaten Bogor, Sambutan berikutnya dari Ketua Komite Perempuan Nasional Erlyna Subandijah, dalam kesempatan ini beliau memberikan motivasi yang membangun bagi para Pengurus Perempuan se Kabupaten Bogor yang hadir dalam acara tersebut.

Terpilih sebagai Ketua Komite Perempuan Kabupaten Bogor adalah Yanti Rismawati yang juga merupakan Pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor bidang Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Wakil Ketua 1 Siti Asiyah sdari PSP SPN PT Trinunggal Komara, Wakil Ketua 2 Juaini dari PSP SPN PT Liebra Permana, Wakil Ketua 3 Fatimah dari PSP SPN PT Istana Garmindo Jaya, Sekertaris Sumarni dari PSP SPN PT Asika Sambo Hair International, Wakil Sekertaris 1 Isrofiah dari PSP SPN PT Aurora World Indonesia, Wakil Sekertaris 2 Yati dari PSP SPN PT Ricky Garmen Exportindo.

Demikianlah susunan Pengurus Komite Perempuan Kabupaten Bogor, setelah di syahkan oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Agus Sudrajat maka Pengurus Komite Perempuan Kabupaten Bogor telah siap untuk bekerja dan mengSPNkan Kabupaten Bogor.

Ina – Jabar 7

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip