(SPNEWS) Serang, Pengurus Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Parkland World Indonesia 1melaksanakan RAKERTA (Rapat Kerja Tahunan Anggota) ke-, dengan mengusung Tema “Optimalisasi Sumber Daya Manusia dalam Rencana Kerja yang Nyata Demu Perkembangan dan Kemajuan Eksistensi Organisasi yang lebih Berkualitas”. Kegiatan ini dilaksanakan di aditorium PT PWI 1, sabtu (25/02/2023).

RAKERTA dihadiri oleh 103 orang peserta baik dari delegasi PSP SPN, perwakilan pengurus DPD SPN Provinsi Banten, dan perwakilan pengurus DPC SPN Kabupaten Serang.

RAKERTA dimulai dengan acara seremonial pembukaan yang diisi dengan sambutan pembukaan dari Ketua Pelaksana Aat Fatisti Gama, SM, Ketua PSP SPN Agus Sugianto, S. Kom, Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, S.H, M.M sekaligus membuka RAKERTA tersebut.

Baca juga:  FINAL SIDANG PLENO UMSP DEPEPROV DKI JAKARTA 

Rakerta merupakan Rapat Kerja Tahunan Anggota SPN selama Satu Tahun yang berisi tentang Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan pelaksanaannya dilakukan oleh Pimpinan SPN PT PWI 1 serta dilaksanakan dengan berpedoman pada ketentuan Organisasi SPN dan Prinsip Musyawarah untuk Mufakat.

Sidang Pleno di mulai Tepat pukul 10:00 Wib dilanjut dengan Laporan Pelaksanaan Program Kerja SPN, Tanggapan atas Pelaksanaan Program Kerja, Pembahasan Rencana Kerja membentuk Komisi A dan B lalu Penyampaian Re-shuffle kepengurusan serta doa dan diakhiri dengan penutupan dan foto bersama.

Neneng