(SPN News) Serang, pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2017 bertempat di Rumah Makan Sayur Asem yang beralamat di Desa Kragilan, Kabupaten Serang bidang Organisasi dan Kaderisasi PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh Perwakilan Anggota PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Komite, Asistensi dan Pengurus PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.

Dalam sambutannya, Bung Saripan selaku Ketua Urusan Bidang Organisasi dan Kaderisasi PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang, memaparkan bahwa tujuan dari pada agenda ini adalah sebagai ajang silaturahmi bagi pengurus, asistensi dan komite dengan Perwakilan Anggota yang ada di PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.
Acara yang dihadiri oleh 148 (seratus empat puluh delapan) orang ini berlangsung dengan sangat hikmat, rasa kebersamaan yang begitu kental diantara pengurus, asistensi, komite dan Perwakilan Anggota menambah suasana keakraban yang memiliki pengaruh positif terhadap jalannya roda organisasi.
Selepas berbuka puasa bersama acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai organisasi, antara lain membuat rencana program Perwakilan Anggota kedepannya serta megemukakan berbagai masalah yang dihadapi anggota untuk di diskusikan solusi yang terbaik. 

Mumun Banten 5/Coed

Baca juga:  NIKE UNTUNG BESAR SETELAH PERHELATAN PIALA DUNIA 2018