​(SPN News) Serang, 17 Juni 2017 bertempat di Kantin PT Eagle Nice Indonesia, berlangsung acara Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia. Dalam acara ini hadir perwakilan dari management yaitu Miss Sarah dan Pak Alvian, Ketua DPC SPN Kabupaten Serang bung Asep Saepulloh SH MM beserta jajarannya dan Perwakilan Anggota PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia serta anak yatim anak anggota PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dan warga sekitar perusahaan.

Acara dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dengan serangkaian sambutan, diantaranya sambutan dari bung Asep Saepulloh SH MM yang menyampaikan apresiasi kepada PSP SPN Eagle Nice atas terselanggaranya acara ini. Hal ini menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap sesama khususnya Anak Yatim yang berada di sekitar perusahaan sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik antar PSP dengan masyarakat sekitar. Sebanyak 40 Anak Yatim yang berasal dari wilayah kibin serta anak atau adik dari anggota PSP SPN PT Eagle nice di undang dalam acara ini. Santunan ini di sampaikan langsung oleh pengurus PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia yang dipandu oleh saudari Meti. 
Usai santunan anak yatim, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan hidangan yang telah disediakan. Dan seluruh rangkain acara ditutup dengan pembacaan Hamdalah. 

Mumun Banten 7/Coed

Baca juga:  KENAIKAN UPAH MINIMUM SECARA OTOMATIS MENAIKAN HARGA BARANG