Penggalangan dana bantuan untuk pekerja PT Pancaprima Ekabrothers yang terkana dampak banjir

(SPN News) Tangerang, bertempat di depan gerbang PT Pancaprima Ekabrothers pada (22/2/2021) PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers mengadakan kegiatan bakti sosial yakni penggalangan dana perduli korban banjir pekerja PT Pancaprima Ekabrothers. Ini adalah salah satu bentuk wujud sumbangsih atau solidaritas sebagai rasa peduli sesama atas terjadinya bencana banjir yang menimpa Karyawan yang rumahnya terendam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi di daerah Kota Tangerang,

Menurut Dadi  selaku perwakilan pengurus PSP SPN PT PPEB “Kami sebagai pengurus berniat membantu teman yang mengalami musibah dan sesuai amanah yang diberikan anggaran dasar yakni menyejahterakan anggotanya. Pada saat memang terjadi musibah terhadap rekan-rekan anggota kita dan itu akan kita selalu melakukan penggalangan dana kemudian terjun langsung ke lapangan untuk membantu angota. Menurut informasi yang diterima akibat bencana ini ada sekitar 100 orang anggota yang terkena dampak banjir”.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh beberapa pengurus dan dibantu oleh beberapa perwakilan anggota dan terkumpul dana sebesar Rp 4.981.000,-.

SN 09/Editor

Baca juga:  WARISAN KARTINI