(SPNEWS) Cikarang, bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Bekasi yang beralamat di Ruko Puri Cikarang Hijau Blok N 12 Cikarang Utara, pada (9/5/2023) DPC SPN Kabupaten Bekasi mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang dihadiri oleh para pengurus DPC SPN dan perwakilan seluruh PSP SPN yang ada di Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi, Widjayanto menyatakan bahwa tujuan rapat ini untuk membicarakan tentang dana dan aksi solidaritas untuk mendukung perjuangan PSP SPN PT Gunsbuster Nickel Industry Morowali Utara, serta rencana pelatihan Laskar Nasional Kabupaten Bekasi.

“SPN Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk turut mendukung perjuangan temen-temen di PT GNI dan juga menuntut agar Amiirullah dan Minggu Bulu segera dibebaskan dari tahanan Polres Morowali Utara”, ungkap Widjayanto.

Baca juga:  SPN JAWA TENGAH AKAN AKSI UNJUK RASA DI JAKARTA

Dalam rapat koordinasi ini diputuskan bahwa seluruh PSP SPN di Kabupaten Bekasi akan menggalang dana solidaritas untuk perjuangan PSP SPN PT GNI dan akan ikut serta dalam unjuk rasa solidaritas yang akan dilakukan oleh SPN di Jakarta. Selain itu untuk agenda pelatihan Laskar Nasional, direncanakan akan dilaksanakan pada 23-24 Juni 2023 di Training Center SPN di Maja.

Setelah agenda Rakorcab selesai, acara dilanjutkan dengan pelatihan tentang Dasar-dasar penulisan berita yang disampaikan oleh narasumber Shanto Adi Prayitno salah satu pengurus DPP SPN.

SN 09/Editor