Konferta PSP SPN Timuraya Tunggal menetapkan Habib Bullah sebagai Ketua PSP SPN untuk periode 2019 – 2022

(SPN News) Tangerang, (17/3/2019) bertempat di ruang serbaguna PT Timuraya Tunggal dilaksanakan Konferta VII dengan tema “Kita Tingkatkan Kemitraan Dalam Menjaga Hubungan Industrial Yang Baik Antara Pengusaha Dengan Serikat Pekerja Demi Mencapai Kesejahteraan Bersama”. Konferta ini adalah ajang untuk memberikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan PSP SPN PT Timuraya Tunggal masa bakti 2016 – 2019 juga memilih kepengurusan masa bakti 2019 – 2022. Hadir beberapa tamu undangan yaitu Perwakilan PSP SPN se Kota Tangerang, Ketua DPC SPN Kota Tangerang beserta Jajarannya, PUK KASBI PT Timuraya Tunggal Cabang Karawang serta perwakilan perusahaan.

Baca juga:  MENDORONG RESOLUSI SPN MELALUI MEJENAS II SPN

Dalam sambutan Aris Purwanto selaku Ketua DPC Kota Tangerang mengutip dari tema yaitu mencapai kesejahteraan bersama, itu artinya ketua terpilih nantinya harus mampu menjaga kesejahteraan yang seimbang tidak berat sebelah baik pengusahanya atau pekerjanya.

Setelah melalui proses serangkaian Konferta yaitu memilih bakal calon ketua yang awalnya muncul 11 nama tetapi setelah dilakukan pemungutan suara didapat 2 nama yang lolos sebagai calon ketua yaitu Widodo dan Habib Bullah, yang kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara langsung yang dihitung pada saat sidang paripurna Konferta VII hari ini dan dimenangkan kembali oleh Habib Bullah.

Berikut susunan personalia Kepengurusan PSP SPN PT Timuraya Tunggal masa bakti 2019 – 2022 : Ketua Habib Bullah, Wakil Ketua Widodo, Wakil ketua Eko Harjito, Sekretaris Asep Gunawan dan Wakil sekretaris Darull Akrom.

Baca juga:  BURUH BEKASI GELAR AKSI UNJUK RASA TOLAK KENAIKAN BBM

SN 03/Editor