Enam perusahaan investasi sebesar Rp 1,26 Triliun di Kabupaten Pati

(SPN News) Pati, Di tengah pelaksanaan Pati Business Forum 2019 di Muria Ballroom The Safin Hotel, (29/6/2019), dilaksanakan penandatanganan Letter of Intent (LoI) atau Surat Pernyataan Kepeminatan. LoI tersebut berisi pernyataan keberminatan perusahaan untuk berinvestasi di Pati. Penandatanganan dilakukan Bupati Pati Haryanto, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pati Sugiyono, dan perwakilan dari enam perusahaan yang akan berinvestasi di Kabupaten Pati. Total nilai investasi dari keenam perusahaan tersebut ialah Rp 1,26 triliun.

Adapun keenam perusahaan tersebut berikut masing-masing nilai investasinya ialah sebagai berikut.

1. PT Kamikita Agro Utama yang bergerak di bidang demplot padi/pertanian. Nilai investasi perusahaan ini ialah Rp 7 miliar.

Baca juga:  PENGUSAHA dan PRAKTEK UPAH MURAH

2. PT Sejin Fashion Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang konveksi dan garmen ini akan berinvestasi dengan nilai Rp 1,2 triliun.

3. PT SGT Bersatu Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang brignettes. Total nilai investasi perusahaan ini ialah Rp 2 miliar 146 juta.

4. PT Soyo Aji Perkasa yanb bergerak di bidang cold storage. Nilai investasi perusahaan ini ialah Rp 15 miliar.

5. CV Jagad Duta Praja. Perusahaan yang mengoperasikan industri barang dari logam alumunium ini akan menginvestasikan Rp 4 miliar.

6. CV Cahaya Alam Semesta. Pabrik pengolahan kayu sengon/triplek ini akan menanamkan modal senilai Rp 34 miliar.

SN 09 dikutip dari berbagai sumber/Editor

Baca juga:  Konsolidasi buruh sekabupaten Bekasi