Ulang tahun PSP SPN PT Macroprima Panganutama yang ke 6 dirayakan dengan acara family gathering

(SPN News) Tangerang, Pada (9/9/2018) PSP SPN PT Macroprima Panganutama mengadakan family gethring yang sekaligus merayakan ulang tahun PSP SPN yang ke 6. Acara ini dilaksanakan di pantai Legon Prima Anyer dengan 7 unit bus dengan jumlah 413 peserta. Setelah serangkaian acara seremonial diadakan juga tiup lilin dan pemotongan kue serta pembagian souvernir kepada tamu undangan dan ada juga acara hiburan bagi seluruh anggota dan keluarga.

Dalam sesi wawancara dengan Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang Ardi Kurniawan mengatakan sangat apresiasi adanya gathering SPN setiap tahun karena bisa dijadikan sarana sebagai ajang konsolidasi karena organisasi tanpa konsolidasi akan rapuh, dan konsolidasi tanpa ketemu tidak akan terwujud.

Baca juga:  KANTOR DPC HARUS MENJADI PUSAT KEGIATAN ORGANISASI DI CABANG

Lebih lanjut ketua DPC SPN kabupaten Tangerang menyampaikan harapannya agar kedepannya PSP SPN PT Macroprima melakukan pendidikan agar pengetahuan anggota lebih merata, karena sejauh ini hanya ada di tataran pengurus dan perwakilan anggota. Untuk kaderisasi sudah mulai menggeliat terbukti dengan adanya pengurus DPC SPN sudah dari macro dan ada kontributor di DPP SPN.

Ketua PSP SPN PT Macroprima, Christiadi mengatakan kegiatan tersebut sebagai sarana memperat silaturahmi sesama keluarga anggota dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas semua dukungan seluruh anggota terhadap program kerja dan kegiatan yang telah berjalan. Christiadi juga berharap agar kedepannya lebih baik karena dukungan anggota mempunyai peranan penting dalam setiap menentukam kebijakan yang berhubungan dengan hak-hak pekerja.

Baca juga:  PELATIHAN ADVOKASI DAN NEGOSIASI SPN PEKALONGAN

Aprilianti/Editor