Swadaya dari pekerja untuk pekerja

(SPN News) Tangerang, Pada (7/12/2018) PT Pancaprima Ekabrothers bagian produksi mengadakan family gethring dibawah arahan Sunardi. Acara ini dilaksanakan di Taman Bunga Nusantara Cianjur dengan 9 unit bus dengan mengusung tema “Dengan semangat tim Gabungan Line 11 sampai 18 (GALINSES) kita tingkatkan kebersamaan dan produktivitas kerja yang lebih baik”.

 

Dalam sambutannya Ketua panitia Alif mengatakan semoga acara familly gathering ini berjalan dengan lancar sportif dan sukses serta kekeluargaan. Kemudian sambutan dari perwakilan PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers Aristiawan mengatakan ini adalah salah satu bentuk kerjasama antar pekerja dan serikat pekerja karena ditahun 2019 adalah waktu yg sangat ekstra mudah mudahan kita dapat melalui tantangan demi tantangan di tahun 2019. Setelah serangkaian acara seremonial diadakan juga perlombaan tari dan menyanyi untuk memeriahkan acara tersebut.

Baca juga:  GUBERNUR JAWA BARAT SEBUT UNTUK PENETAPAN UMK GUBERNUR HANYA STEMPEL SAJA

 

Dalam sesi wawancara dengan Sunardi sebagai penasehat Tim Galinses mengatakan “ini adalah salah satu bentuk atau cara untuk menghilangkan kepenatan akibat bekerja agar kedepannya bisa lebih fresh dan kedepannya dapat menerima tantangan order di 2019”.

Lebih lanjut Sunardi mengatakan bahwa di dalam menghadapi tantangan 2019 sangat tidak mudah apalagi dengan kenaikan gaji tentu berpengaruh juga dengan target yang nanti akan ditentukan. Semoga dengan familly gathering ini target akan tercapai dengan semangat yang baru bersama kita berjuang untuk Pancaprima Ekabrothers.

Aprilianti/Editor