Pelantikan PSP SPN PT Ricky Sportindo Kabupaten Bogor periode 2017 – 2020.

(SPN News) Bogor, bertempat di Ruang Meeting PT Ricky Sportindo Jalan Industri No 54 Tarikolot Citeureup Kabupaten Bogor diadakan pelantikan pengurus PSP SPN PT Ricky Sportindo untuk masa bakti 2017 – 2020.  Pelatikan ini berdasarkan kepada Surat Keputusan Nomor : KEP.ORG.A-027/DPC-SPN/KB/X/2017 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan PSP SPN PT Ricky Sportindo masa bakti 2017 – 2020,

Adapun susunan kepengurusannya adalah Ketua Eni Widyaningsih, Wakil Ketua I Kamaludin, Wakil Ketua II Engkos Kosasih, Wakil Ketua III Mistina, Sekretaris Dyah Novitasari, Wakil Sekretaris Istikomah. Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan tersebut, maka Surat Keputusan Nomor : KEP.ORG.A-022/DPC-SPN/KB/III/2017 tentang Pengesahan Perpanjangan Susunan Kepengurusan PSP SPN PT Ricky Sportindo masa bakti Maret 2017 – Agustus 2017 dinyatakan tidak berlaku.

Baca juga:  MENDORONG PERCEPATAN PERLINDUNGAN JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN

“Selamat menjalankan tugas kepada pengurus baru dan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah bekerja. Semoga dengan terpilihnya kepengurusan baru hubungan industrial di PT Ricky Sportindo semakin baik dan semakin harmonis seperti apa yang kita harapkan. Saya titipkan juga kepada pengurus baru agar apa yang tadi di nyanyikan dalam mars SPN santun dalam berjuang, ikrar dan sumpah itu yang akan menjadi napas pengurus baru kedepannya” Ucap Dede Andreas selaku manajer produksi.

“Dengan adanya pengurus baru, semoga kedepannya lebih baik dari sebelumnya dan saya berharap karena disini mayoritas karyawannya perempuan jadi saya minta pengurus bisa mengadakan pendidikan/sosialisasi tentang maternitas, cek papsmir dan yang berhubungan dengan perempuan lainnya” ujar Eva salah satu anggotaSPN di PT Ricky Sportindo.

Baca juga:  LAKUKAN PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN, OKNUM ADMIN DEPARTEMENT DI PT IRNC DISANKSI

Inaken 7/Editor