Terbentuknya DPC SPN Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau. 

(SPN News) Jakarta,  melalui surat keputusan Nomer : Kep. ORG – 0038 /DPP – SPN/IX/217, DPP SPN mengesahkan secara resmi komposisi dan personalia pengurus DPC SPN Kabupaten Indragiri Hulu Riau provinsi Riau.

Maka dengan surat ini SPN telah mengibarkan panjinya di Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau, setelah sebelumnya juga panji SPN telah berkibar di kepulauan Riau. Adapun komposisi kepengurusannya adalah sebagian berikut : Ketua Tengku Riduan, Wakil Ketua Kelvin Galingging,  Wakil Ketua Juniatur Pardede,  Wakil Ketua Surya Darma Ginting, Sekretaris Sawal Harahap,  Wakil Sekretaris Bisman Simangunsong SH dan Wakil Sekretaris Poniati Pasaribu AM. Keb.

Baca juga:  PERBAIKI JAMINAN KESEHATAN RAKYAT

Semoga dengan terbentuknya DPC SPN di Kabupaten Indragiri Hulu ini, SPN akan semakin dikenal dan semakin kuat. Sehingga perjuangan untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik,  hubungan industrial yang harmonis dan tentunya kesejahteraan bagi pekerja menjadi suatu keniscayaan, karena melalui serikat pekerja yang kuatlah pekerja dapat terlindungi hak – haknya.

Shanto/Editor