Setelah serangkaian perlombaan untuk memperingati HUT PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Kabupaten Jepara, maka sebagai puncaknya adalah dilakukan acara syukuran dan pembagian hadiah

(SPN News) Jepara, pada 8/12/2018 PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PT PWJ) memperingati HUT yang ke 2 tahun 2018 dan diselenggarkan di Kantin PT PWJ. Acara ini hadiri oleh DPC SPN Kabupaten Jepara, perwakilan aliansi Buruh Jepara dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) , perwakilan dari Bank BRI, Bank Mandiri, Hana Bank, dan beberapa perwakilan dari managament PT PWJ. Rangkaian acaranya meliputi pemotongan tumpeng, pengundian doorprize, penyerahan hadiah pemenang pertandingan Sepak Bola (SPN Cup) dan final lomba karaoke yang telah dilakukan seleksi selama 1 bulan yang lalu.

Baca juga:  DEMO BURUH PT HM SAMPOERNA DIHADANG WARGA

Kupon Undian diberikan kepada semua anggota SPN sebanyak tujuh ribu enam ratus kupon. Dengan hadiah 1 buah Sepeda, 1 buah TV 29′ , 2 buah lemari Es, 2 buah mesin cuci, 2 Kipas angin, 2 buah magic com, beberapa hadiah hiburan (jam dinding dan payung). Para anggota antusias sekali terhadap acara ini, hal ini terbukti banyaknya anggota yang masih mengikuti acara ini sampai selesai.

“Semoga bisa dapet hadiahnya, cuma kurang banyak hadiahnya, paling gak dibanyakin hadiah hiburannya biar semua bisa dapet hadiah,” ujar Nur salah satu anggota

“Alhamdulillah, saya dirumah ga punya kulkas, malah dapet, makasih SPN,” terang Salah satu pemenang hadiah doorprize.

Dalam kesempatan ini, Sutarjo Selaku Ketua DPC SPN Jepara menyampaikan nantinya acara seperti ini bisa dilaksanakan lagi setiap tahunnya. ” Apresiasi yang luar biasa kepada PSP SPN PT PWJ atas acara ini, selamat ulang tahun yang ke 2 semoga PSP SPN tambah jaya dan maju,” ucapnya.

Baca juga:  DPR DAN BURUH SEPAKAT MEMBENTUK TIM BAHAS RUU CIPTA KERJA KLASTER KETENAGAKERJAAN

Sementara itu Ketua PSP SPN PT PWJ Bowo Suryanto mengatakan “sesuai dengan tema acara ini, semoga kedepannya kita bisa mempererat solidaritas dan bisa lebih solid lagi di masa depan”.

Lisniatun/Editor