DPC SPN Kabupaten Morowali mengadakan khitanan massal dan pengobatan gratis

(SPN News) Morowali, DPC SPN Kabupaten Morowali menggelar khitanan massal dan pengobatan gratis khusus penyakit dalam, mata, anak serta gigi dan mulut di Pasar Baru Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah kamis (10/05). Bakti sosial ini diikuti oleh 130 anak dan sekitar 200 orang masyarakat di Kecamatan Bahodopi.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, waktunya sangat mepet hanya emoat hari memoersiapkannya. Walaupun dua hari tidak tidur tapi saya merasa senang karena masyarakat Bahodopi begitu antusias dengan kegiatan yang kami buat ini. Karena banyaknya yang di sunat, dari pagi hingga magrib baru selesai bahkan kepala Dinas Kesehatanpun ikut turun tangan” ujar sekretaris PSP SPN PT GCNS yang juga Wakil Ketua III DPC SPN Kabupaten Morowali Fadli.

Baca juga:  71 PERSEN PEREMPUAN MENGALAMI KEKERASAN BERBASIS GENDER (KBG)

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara DPC SPN Kabupaten Morowali, Pemda Kabupaten Morowali, Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali dengan tujuan untuk membangun silaturahmi antar SPN dan masyarakat Kecamatan Bohodopi. Dimana acara tersebut berbarengan dengan acara ramah tamah pelepasan purna bakti Bapak Bupati dan wakilnya, peresmian pasar rakyat Bahodopi dan pelantikan tiga Kepala Desa. Paparnya saat dihubungi melalui telephone selulernya.

Ina Jabar 7/Editor