DPC SPN Jakarta Utara mengadakan rapat koordinasi dalam rangka menyambut Kongres ke VII SPN

 

(SPN News) Jakarta, Kamis (25/10) diadakan Rapat Koordiansi DPC SPN Jakarta Utara bertempat di Kantor DPC SPN Jalan Serayu Raya No. 250 Semper Barat, Cilincing – Jakarta Utara. Rakor ini dihadiri perwakilan seluruh PSP SPN yang ada di wilayah Jakarta Utara. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Agus Rantau selaku Ketua DPC beserta jajaran pengurusnya.

Rapat koordinasi ini membahas agenda penting yaitu Kongres ke-VII SPN yang akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Januari 2019. Agus Rantau yang kebetulan juga sebagai Ketua Pelaksana Kongres menyampaikan beberapa hal terkait instruksi DPP SPN dalam hal pelaksanaan Kongres, dan meminta setiap PSP untuk mengadakan rakorta untuk menentukan Bakal Calon Ketua Umum (BCKU) yang hasilnya dituangkan dalam berita acara rakorta untuk kemudian dibawa ke Rapat Koordinasi Daerah.

Baca juga:  THR AKAN MEMACU PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL

Selain itu dibentuk pula tim yang akan membantu kepanitiaan Kongres ke VII SPN. Tim ini dibentuk tentu saja untuk mensukseskan event tersebut yang terdiri dari elemen Laskar Nasional DKI Jakarta, Komite Perempuan dan seluruh pengurus PSP yang ditugaskan. Pelaksanaan Kongres menuntut partisipas dari seluruh anggota SPN khususnya yang berada di DKI Jakarta karena SPN DKI Jakarta dipercaya sebagai tuan rumah dan pelaksana kegiatan ini.

 

Dede Hermawan/Editor