Konfrensi Anggota (Konferta) PSP SPN PT Tifico Fiber Indonesia 18

(SPNEWS) Tangerang, (28/11/2020) Bertempat di Sapphire Sky Hotel & Conference, BSD City, Tangerang, Diselenggarakan Konferensi Anggota (Konferta) ke 18 Pimpinan  Serikat  Pekerja  Serikat  Pekerja  Nasional  (PSP  SPN) PT Tifico Fiber Indonesia, Tbk, Dari 37 orang delegasi Perwakilan Anggota yang hadir, Didik Winardi terpilih menjadi Ketua dengan dibantu 12 orang Pengurus lainnya menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Serikat Pekerja/ Serikat Buruh (SP/SB) tiga tahun kedepan.

Selain memilih Ketua dan  Pengurus  Serikat  Pekerja, merujuk Anggran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) Organisasi, Badan Permusyawaratan Pimpinan Serikat Pekerja di  PT Tifico juga menilai laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya,  Membuat  program  kerja  sesuai  dengan  kondisi  obyektif  di tingkat  perusahaan tiga tahun ke depan. Juga dilakukan pengesahan AD/ ART.

Baca juga:  KEMOROSOTAN TARAF EKONOMI PEKERJA RAKYAT SEMAKIN TERJEPIT

Hadir sebagai Narasumber dan melantik Ketua dan Pengurus terpilih Sekretaris DPC SPN Kota Tangerang Nur Iksan mengapresiasi susunan kepengurusan yang baru ini. Dirinya berharap dengan masuknya kepengurusan perempuan bisa lebih maksimal dalam menjalankan roda organisasi.

“Sebuah terobosan yang perlu diapresiasi, khususnya pengurus perempuan agar lebih aktif dalam komite perempuan.” Imbuh Sekretaris DPC SPN Kota Tangerang menjelaskan.

“Yang menjadi slogan atau tema Konferta yaitu soliditas dan sinergitas untuk kemajuan perusahaan serta peningkatan kesejahteraan karyawan semoga tercapai. Dan untuk kepengurusan periode 2020-2023 lebih solid.” Pungkas Nur Iksan mengharapkan agar bisa dijalankan oleh kepengurusan baru ini.

SN 01/Editor