BURUH GALANG RIBUAN PETISI DI BIZPOINT

BURUH GALANG RIBUAN PETISI DI BIZPOINT

Setelah kemarin (Rabu,25/11) Kawasan Industri Cikupa Mas dibuat lumpuh total oleh massa aksi di hari pertama Mogok Nasional (MONAS), Komplek pergudangan dan ruko BIZPOINT Tiga Raksa kini jadi tempat gelar aksi buruh dan galang Petisi tolak PP 78 Th 2015

(SPN News) Tangerang, (25/11) Ribuan buruh Serikat Pekerja kembali menggelar aksi mogok nasional (MONAS), setelah kemarin berhasil menduduki dan di buat lumpuh total Kawasan Industri Cikupa Mas, di hari kedua ini Komplek pergudangan dan Ruko BIZPOINT Tiga Raksa jadi tempat  buruh melakukan Orasi.

Orasi yang di mulai dari pukul 10.00 pagi, dari masing-masing perwakilan federasi serikat buruh bergantian naik ke mobil komando (MOKOM) menyampaikan tuntutan yang sama, agar segera di cabutnya PP Pengupahan yang sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya dari pihak Pemerintah yang mengkebiri kesejahteraan kaum buruh.

Selain melakukan orasi, para buruh pun menggelar Petisi dalam bentuk tanda tangan dari warga sekitar, buruh maupun pengguna jalan untuk mendukung menolak PP 78 Th 2015 tentang pengupahan.

Sekitar pukul 15.00 sebelum orasi aksi berakhir, para buruh mengikrarkan janji dan menyatakan sikap menolak PP pengupahan yang sudah di sahkan pemrintah, dan sebagai penutup aksi kali ini para buruh di sajikan lagu Mars Buruh dan sedikit lagu energic agar tetap semangat meskipun panas terik matahari makin menyengat di kerumunan massa aksi.

 

Munir/Banten2

 

KETIKA UNDANG-UNDANG HAK MOGOK NASIONAL DI PELINTIR

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip