(SPNEWS) Jakarta, (27/08/2022) Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT Kahoindah Citragarment melaksanakan kegiatan Lomba Hias Nasi Tumpeng di PT Kahoindah Citragarment di Jl. Bali Blok D No 16 Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung jakarta. Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 wib s/d pukul 14.00 wib ini diikuti oleh karyawan/i PT Kahoindah Citragarment yang mewakili Departement/bagiannya masing-masing khususnya anggota SPN di Perusahaan. Dan kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Perempuan (KP) DKI Jakarta Siti Sa’ano yang juga menjadi Juri pada kegiatan Lomba Hias Nasi Tumpeng, dengan hasil Juara 1 Bagian sewing Line 06, Juara 2 Bagian Cutting, dan Juara 3 Bagian Packing.

Baca juga:  RAPAT KERJA ANGGOTA III PSP SPN KAWASAN INDUSTRI NIKOMAS GEMILANG

Selain kegiatan Lomba Hias Nasi Tumpeng, dilakukan pula pembagian Piala Juara dari tiap-tiap Departement/Bagian yang sudah berhasil memenangkan perlombaan yang diadakan setiap hari sabtu bulan Agustus 2022, seperti Lomba Mancing Mania dan Lomba Futsal antar Depaertement/Bagian. Dengan hiburan musik dan Karaoke yang dibawakan langsung dari setiap bagian yang mengikuti Lomba Hias Nasi Tumpeng.

Bidang Progam Kerja dan Infokom yang juga menjadi Ketua Panitia penyelenggara Ari Agus Prayogo menyatakan “bahwa pada kegiatan Lomba Hias Nasi Tumpeng dan kegiatan puncak pada tahun ini yang telah kami adakan, kami meminta maaf yang selebar-lebarnya bila ada kesalahan/kekurangan dari kami selaku panitia penyelenggara. Dan kami juga selaku panitia sangat bersyukur dengan berjalannya kegiatan pada tahun ini yang telah kami selenggarakan, dan harapan kami semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan”.

Baca juga:  TAHAPAN PROSES PENUNDAAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN UTANG (PKPU)

“Dan ucapan terima kasih pun tak lupa kami ucapkan kepada Ketua SPN PT Kahoindah Citragarment Leo Sandi Marpaung yang telah menutup kegiatan puncak pada tahun ini dan juga yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami (panitia) dan mengijinkan kegiatan ini di untuk diselenggarakan. Dan ucapan terima kasih juga kami ucapkan untuk seluruh karyawan/i PT Kahoindah Citragarment yang telah terlibat, hadir dan memberikan energi positif kepada kami semua.

SN 20/Editor