Bakti sosial sebagai kegiatan pra mayday

(SPNEWS) Mbokita, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali melakukan aksi Pra Mayday tahun 2021 dengan melakukan bakti sosial yang dilakukan selama tiga hari (10-12/04/21) di desa Mbokita Kepulauan Menui Kabupaten Morowali.

Selain melakukan bakti sosial membersihkan pantai dalam menjaga kelestarian lingkungan, SPN juga memberikan bantuan berupa beras kepada warga sekitar serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan karena desa mbokita berpotensi dijadikan objek wisata karena memiliki laut dan pantai yang indah.

Kedatangan SPN di Pulau Sombori Kepulauan Menui disambut baik oleh Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kamtibmas, dan Seluru masyarakat desa mbokita. Dalam sambutannya Kepala desa Mbokita berharap kedepannya SPN bisa terus bersama Pemerintah Desa dan masyarakat untuk menjaga kelestarian alam khususnya di desa Mbokita Kepulauan Menui.

Baca juga:  SPN KABUPATEN BEKASI MENYAMBUT MAY DAY 2018

Sementara Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali Katsaing juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah ikut membantu berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah desa, warga sekitar dan Dinas PUPR Kabupaten Morowali juga Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Morowali yang juga ikut berpartisipasi memberikan support dan bantuan demi terlaksana nya aksi bakti sosial ini.” ucapnya.

SN 08/Editor