(SPNEWS) Pekalongan, (15/102021) bertempat di Rumah Makan Pak Umar Pekajangan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) SPN Kabupaten Pekalongan melakukan rapat koordinasi anggota terkait tindak lanjut koperasi lintas pabrik yang terhenti karena Pandemic covid-19. Pertemuan ini untuk mengevaluasi kinerja koperasi dan rencana KSP ke depannya. Dalam kesempatan ini hadir Ketua KSP SPN Kabupaten Pekalongan Isa Hanafi beserta jajarannya dan 10 anggota.

“Dalam kondisi pandemi covid-19 membuat situasi gerak laju koperasi terhenti karena ada anggota yang terdampak baik terPHK dan banyak yang dirumahkan. Harapannya dalam rapat koordinasi ini bisa kita tata kembali agar berjalan lebih baik ke depannya”, ujar Isa Hanafi.

Pelaporan keuangan disampaikan oleh Bendahara Akhir Prasetyo bahwa bila simpanan wajib bisa dibayar anggota setiap bulannya laju koperasi bisa berjalan. Total keuangan yang sudah dijalankan KSP ada 16 juta padahal jumlah 21 anggota. Ini artinya ada kemajuan harapan nya agar mulai bulan depan simpan wajib maupun yang piutang untuk di jalankan kembali.

Baca juga:  RUU CIPTA KERJA IJINKAN WARGA ASING MEMILIKI PROPERTI DI INDONESIA

SN 10/Editor