Halal bi halal dengan tema “Kita Bangun Solidaritas dan Persaudaraan Demi Kejayaan PT Samkyung Jaya Garments”

(SPN News) Ungaran, bertempat di Gedung serba guna Kelurahan Karangjati, PSP SPN PT Samkyung Jaya Garments menggelar acara Halal Bi Halal pada Sabtu, 30 Juni 2018. dengan mengusung tema “Kita Bangun Solidaritas dan Persaudaraan Demi Kejayaan PT Samkyung Jaya Garments”.

Fajar Gani Sumartanto selaku Ketua PSP SPN PT Samkyung Jaya Garments berharap dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan baik antar sesama anggota, anggota dengan Pengurus maupun antara karyawan dengan manjemen PT Samkyung Jaya Garments.

Selain di hadiri tidak kurang dari 500 anggota PSP SPN PT Samkyung Jaya Garments, hadir pula dalam kesempatan itu Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang Mashudi beserta jajarannya dan juga perwakilan dari Manajemen PT Samkyung Jaya Garments.

Baca juga:  PSP SPN PT EAGLE NICE INDONESIA MENOLAK ADANYA SISTEM OUTSOURCING

Meskipun tergolong PSP baru, namun dalam perkembangannya PSP SPN PT Samkyung Jaya Garments dapat di katakan mengalami kepesatan. Dalam hal ini terbukti dengan terus bertambahnya anggota dan juga keaktifan dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan baik dari internal perangkat di atasnya maupun dari eksternal.

Wulan/Editor