(SPNEWS) Jakarta (08/04/2022) PSP SPN PT Kahoindah Citragarment dan Forum Silaturrahmi Muslim Kaho (FSMK) mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim, Buka Bersama dan Doa Bersama dengan tema Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan di PT Kahoindah Citragarment Jl. Bali Blok D/16 KBN Cakung Jakarta. Kegiatan ini hadiri oleh Manager, Chief, SPV, Asisten, ADM/Pengecek Departement di tiap Bagian dan Karyawan/i PT Kahoindah Citra garment

Ketua pelaksana acara Ade Sukardi berpendapat, bahwa jegiatan santunan anak yatim, buka bersama dan doa bersama ini suatu kegiatan yang sangat positif dan harus dipertahankan di setiap tahunnya karena di dalam acara tersebut ada rasa kepedulian kita terhadap anak-anak yatim dan memberikan buka puasa untuk orang yang menjalankan ibadah puasa. Dan Ketua Forum Silaturrahmi Muslim Kaho (FSMK) berharap, kegiatan seperti ini bisa berlangsung di setiap tahunnya pada saat bulan Suci Ramadhan. Karena kegiatan positif seperti ini adalah kegiatan yang membangun rasa peduli dan saling berbagi kepada sesama manusia.

Baca juga:  MODUS PHK RIBUAN KARYAWAN, KEMUDIAN REKRUT PEKERJA BARU

Ketua PSP SPN PT Kahoindah Citragarment Leo Sandi Marpaung mengatakan

“Pertama-tama saya merasa bersyukur untuk kelancaran acara santunan anak yatim ini. Semoga dengan terselenggaranya acara sosial seperti ini bisa menumbuhkan rasa semangat solidaritas untuk keanggotaan SPN yg ada di PT Kahoindah Citragarment. Dan tak lupa kami memanjatkan doa untuk hajat-hajat kami ke depan semoga apa yang menjadi rententan perjuangan membawa kami dalam kebenaran dan kemenangan.

“Harapan saya ke depan kami selaku Pengurus Serikat Pekerja Nasional bisa menjalankan tugas sebagai pelayan yang amanah bagi hak-hak pekerja dan meningkatkan kualitas nasib buruh PT Kahoindah Citragarment. Dan Tak lupa saya juga bertrimakasih atas kerja samanya untuk semua tim atau rekan Pengurus, FSMK, Laskar Nadional, Perwakilan Anggota, ADM/Pengecek, MTG, dan Barisan”, pungkas Leo.

Baca juga:  MENGGUGAT KENGGOTAAN LEMBAGA KERJA SAMA TRIPARTIT NASIONAL

SN 20/Editor