Komite Perempuan IndustriALL bersama KP SPN dari Nasional, Jabar, DKI Jakarta dan Banten melakukan aksi solidaritas untuk mendukung perjuangan buruh PT SKB Kota Bekasi khususnya anggota SPN

(SPN News) Bekasi, bertempat di Kantin PT Selaras Kausa Busana (SKB) Kota Bekasi, pada (10/3/2019) Komite Perempuan (KP) IndustriALL dan KP SPN perwakilan Pengurus Nasional, KP Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat melakukan aksi solidaritas untuk buruh PT SKB. Aksi dukungan ini sebagai upaya untuk memberikan dukungan kepada buruh PT SKB khususnya anggota SPN yang ditinggal kabur oleh pengusahanya dan tidak dibayarkan upah sejak agustus 2018 lalu.

Ketua DPC SPN Kota Bekasi Ade Risnandar mengatakan bahwa proses ligitasi telah berjalan dan semoga secepatnya ada keputusan tetap yang bisa menjamin hak – hak buruh PT SKB. Sementara untuk proses ligitasi harus juga dilakukan secepatnya. Ketua DPP SPN Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Sumiyati mengatakan bahwa SPN dan KP Nasional SPN mendukung perjuangan penuh dari buruh PT SKB dalam memperjuangkan hak – haknya.

Baca juga:  UNREALIZED LOSS BP JAMSOSTEK APAKAH BISA DIPIDANA ?

Dalam kesempatan ini diserahkan pula sumbangan dari KP DKI Jakarta, dan Banten secara simbolis.

SN 09/Editor