Pelatihan advokasi SPN Kabupaten Tangerang

(SPN News) Bogor, (09/12/2019), Bertempat di Wisma Arga Mulya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Cisarua, Puncak, Bogor, DPC SPN Kabupaten Tangerang mengadakan lanjutan pelatihan paralegal selama 3 hari ke depan. Pendidikan ini diprioritaskan untuk Ketua atau Wakil Ketua yang membidangi Bidang Advokasi PSP SPN se-Kabupaten Tangerang di tingkat basis.

“Kerjasama 3 pihak antara DPC, DPD dan DPP SPN untuk mengefisiensi waktu, tempat dan operasional. kita lakukan satu waktu, disini akan diberikan bekal oleh trainer handal untuk memberikan pendidikan dan pelatihan.” Kata Intan Indria Dewi, Ketua DPD SPN Provinsi Banten.

Lanjut Ketua DPD SPN Provinsi Banten berharap, dengan memberikan pendidikan-pendidikan, peserta diklat dapat memaksimalkan agenda selama tiga hari ke depan dengan baik dan seksama. “Intinya, terus tingkatkan. Advokasi ini jadi point penting dalam pembelaan dan menjadi ujung tombak pembelaan kepada anggota. Juga menciptakan kader-kader advokat yang handal dan mumpuni.

Baca juga:  KEJAKSAAN AKAN TINDAK PERUSAHAAN YANG BELUM DAFTARKAN PEKERJA PADA JAMINAN SOSIAL

SN 01/Editor