(SPNEWS) Cirebon, bertempat di Hotel Amaris Cirebon pada (5/7/2022) diselenggarakan acara workshop nasional Serikat Pekerja Nasional (SPN) dalam rangka pembuatan Peraturan Organisasi (PO) tentang Laskar Nasional SPN. kegiatan work shop ini merupakan bagian dari kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) SPN.  Work shop ini diikuti oleh pengurus DPP SPN, DPD SPN dan juga para pimpinan dari Laskar Nasional SPN.

Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriono, S.H dalam arahannya menyampaikan bahwa

“Sayap-sayap organisasi yang ada termasuk Laskar Nasional SPN tujuannya adalah untuk memperkuat dan membesarkan organisasi, oleh karena itu sudah seharusnya diatur mengenai mekanisme dan segala hal terkait Laskar Nasional termasuk pembiayaan diatur dalam sebuah PO sesuai dengan yang diamanatkan dalam keputusan Majenas III SPN”.

Baca juga:  SURVEI MENGATAKAN, 63 PERSEN PEKERJA BILA DIPHK TIDAK PUNYA TABUNGAN

Untuk diketahui bahwa Laskar Nasional SPN sebagaimana disebutkan dalam AD/ART FSPN adalah merupakan sayap organisasi SPN yang memiliki tugas dan fungsi tertentu. Sehingga dalam rapat Majelis Nasional (Majenas) III SPN diamankan agar segera dibuat PO dari Laskar Nasional tersebut.

SN 09/Editor