PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang membagikan hewan Qurban berupa kambing untuk Desa sekitar wilayah perusahaan di kecamatan Kibin Kabupaten Serang.

(SPNEWS) Serang, bertempat di stadion utama Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada hari Kamis (28/06/2023) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang membagikan hewan Qurban berupa 7 ekor kambing kepada Desa yang ada disekitar perusahaan diantaranya Desa Nagara, Desa Cikande, Desa Ciwajik, Desa Kibin, Desa Tambak, Desa Ciagel dan juga Desa Cijeruk. Selain itu juga partisipasi hewan qurban dari management Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Pembagian hewan Qurban ini merupakan program kerja tahunan yang tertuang dalam amanat Konferta PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang di bidang Sosial dan Masyarakat. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Suprihat, SH. selaku ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas didampingi oleh pengurus dan tim asistensi dan juga pimpinan management langsung baik dari Pusat dan seluruh factory yang ada. Selain itu juga dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan kibin beserta Kepala desa atau staff desa di kecamatan kibin, Kapolsek dan juga Danramil kecamatan Kibin.

Baca juga:  DIDIK WINARDI TERPILIH MENJADI KETUA PSP SPN PT TIFICO PERIODE 2020-2023

Suprihat, S.H, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang masih tetap berkomitmen untuk melaksanakan acara pembagian bantuan hewan Qurban untuk Desa sekitar kawasan Pabrik mengingat kondisi perusahaan akhir akhir ini yang bisa dibilang sulit.

“Ini artinya semangat berqurban meski ditengah situasi sulit tetap bisa dilaksanakan dengan baik, dan tentu saja kami selalu berharap untuk qurban di tahun depan baik dari sisi jumlah maupun bentuk akan ada peningkatan” ungkap Suprihat.

SN 09/Editor