WOMAN GROUP DISCUSION KOTA TANGERANG

WOMAN GROUP DISCUSION KOTA TANGERANG

Mempersiapkan program kerja untuk mencetak kader pengurus dan pemimpin perempuan

(SPN News) Tangerang, (13/4/2019) Komite Perempuan (KP) SPN Kota Tangerang mengadakan Women Group Discusion (WGD) yang bertempat di ruang meeting PT Panarub Industry. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus perempuan se-kota Tangerang. Rukati selaku sekretaris DPP SPN menyampaikan ini adalah pertemuan pertama semenjak Rakercab SPN Kota Tangerang pada (9/3/2019) lalu dan serah terima jabatan satu tahun ke depan kepada Winingsih yang telah menggantikan Rukati pada saat Rakercab dan berpesan agar bagaimana perempuan bisa lebih maju dan lebih baik.

Selanjutnya membahas program kerja yang tujuannya adalah mendorong semua pengurus perempuan agar mampu menunjukkan kemampuannya dan memunculkan generasi baru yang berbakat agar tidak lagi sulit untuk menciptakan generasi pemimpin dan pengurus perempuan dimasa yang akan datang. Dalam WGD ini Rukati juga menyampaikan beberapa program termasuk apa saja pendidikan yang akan dijalankan untuk pengurus perempuan dan anggota perempuan.

Kegiatan program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan khusus kota Tangerang yang lebih diutamakan seperti publik speaking dan kepemimpinan Perempuan. Selain itu juga KP kota Tangerang akan menyiapkan diri ikut serta tampil dalam menyambut event mayday yang akan dilaksanakan dikota Tangerang pada 23 April 2019 nanti

SN 04/Edito

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan