kegiatan donor darah disaat pandemi Covid – 19 diapresiasi oleh PMI Cabang Kabupaten Bogor

(SPN News) Citeureup, Dalam situasi pandemi Corona atau Covid-19 PSP SPN PT Ricky Putra Globalindo dan Group bekerjasama dengan manajemen dan PMI Cabang Kabupaten Bogor pada (13/4/2020) tetap mengadakan kegiatan rutin kemanusiaan berupa donor darah yang diikuti oleh sebanyak 109 orang pendonor di Aula bangsal PT Ricky Group Citeureup Bogor (13/04).

Salah satu Tim K3 PT Ricky Group Mardi Wiyoto menjelaskan bahwa dalam pelaksaan donor darah ini kami tetap menjalankan sop kesehatan dan physical distancing untuk menekan penyebaran virus corona baru. “Ruangan yang kami pakai untuk donor darah sehari sebelumnya sudah kami sterilkan dengan di semprot disinvektan, jarak ranjang juga berjauhan dan pemanggilan peserta donornya pun dilakukan persepuluh orang, setelah selesai baru sepuluh orangnya lagi dipanggil” jelasnya.

Baca juga:  PERLINDUNGAN MATERNITAS UNTUK SEMUA

Dalam kesempatan ini Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Bogor memberikan piagam penghargaan kepada PT Ricky Group yang diterima langsung oleh Ketua Umum K3 PT Ricky Group yang juga selaku Manager HRD PT Ricky Group Dinar L Panjaitan di Aula bangsal PT Ricky Group Citeureup Bogor. Piagam penghargaan tersebut diberikan karena telah melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah disaat kondisi pandemi corona mewabah.

SN 08/Editor