Komite Perempuan SPN Provinsi Banten melakukan rapat koordinasi untuk mengevaluasi kinerja KP Cabang dan juga merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan bersama.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantor DPD SPN Provinsi Banten pada (18/03/2022) berlangsung acara rapat koordinasi Komite Perempuan (KP) SPN Provinsi Banten yang dihadiri oleh Ketua DPD SPN Banten, Wakil Ketua Bidang PPPA SPN dan seluruh Pengurus KP SPN Banten.

Dalam rapat ini dibahas dua rencana agenda besar yang akan dilakukan oleh KP Banten diantaranya yang pertama merencanakan audiensi dengan dengan Dinas PPPA Provinsi Banten, dalam rangka mendorong di adakannya Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan (RP3) di provinsi Banten khususnya daerah yang intensitas pekerja perempuannya tinggi salah satunya Kabupaten Serang.

Baca juga:  KOORDINASI PERTAMA PENGURUS DPP SPN DENGAN DKO

Rencana kerja kedua terkait pembuatan Quesioner untuk mengetahui sejauh mana pemahaman anggota tentang hak pekerja perempuan, bentuk dan jenis kekerasan dan pelecehan, kesetaraan gender, Kekerasan Berbasis Gender/GBV di masing-masing perusahaan khususnya yg menjadi Pilot Project GBV.

“Pembuatan quesioner ini akan digagas bersama oleh Komite Perempuan SPN Banten dan juga komite Perempuan SPN Cabang.” ujar Fitri Maysuri selalu ketua KP SPN Provinsi Banten.

Dalam Rapat Koordinasi juga mengevaluasi Kinerja Komite Perempuan di masing-masing cabang, sejauh mana terkait pelaksanaan program kerja dan ke aktifan KP cabang sehingga KP SPN Banten dapat melakukan penguatan organisasi dan team.

SN 02/Editor