PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bersama management melakukan pendistribusian bantuan kepada karyawan yang terdampak banjir di Serang.

(SPNEWS) Serang, banjir yang melanda kota Serang dan sekitarnya pada awal bulan Maret 2022 menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat yang terdampak. Begitu pula terdapat enam ratus (600) orang karyawan Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang rumahnya terdampak banjir tersebut. Oleh karena itu pada (18/03/2022) bertempat di masing masing pabrik management bersama SPN membagikan bantuan berupa bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, teh dan lain sebagainya.

Yanto selalu perwakilan management dari ERC Pusat mengaku ikut prihatin atas terjadinya bencana ini dan mengajak kepada seluruh karyawan untuk membantu sesama.

Baca juga:  MASALAH KETENAGAKERJAAN DI YOGYAKARTA

“Jangan dilihat dari besar kecilnya donasi yang diberikan, melainkan rasa tulus peduli terhadap sesama” ungkapnya.

Senada dengan Edwar Permana selalu wakil ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang juga menyampaikan turut berduka atas bencana yang terjadi dan juga Terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan beserta komunitas yang telah membantu kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir Serang dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami dari SPN, management dan komunitas yang ada di Kawasan Industri Nikomas Gemilang bisa bersinergi bersama bahu membahu untuk saling membantu. Hari ini kita bagikan dalam bentuk sembako dan Insha Allah hari selasa kita akan mengadakan kunjungan langsung ke rumah lima karyawan yang terdampak parah.” ujar Edwar.

Baca juga:  DILEMA RAKYAT MATI KARENA CORONA ATAU MATI KARENA KELAPARAN

SN 02/Editor