TURNAMEN FOOTSAL PRA MAY DAY

TURNAMEN FOOTSAL PRA MAY DAY

​Turnamen footsal piala Bupati Bantul 2018 merupakan rangkaian acara peringatan Mayday 2018 di kabupaten Bantul.

(SPN News) Yogyakarta, Tim footsal PT Samku Glove berhasil menjadi juara turnament footsal piala Bupati Bantul 2018.  Laga yang berlangsung di footsal DMT Kasongan Bantul tersebut, Tim Samku unggul telak 9 – 0 melawan BRI Bantul, dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 10 menit. Dengan Kemenangan tersebut tim yang merupakan juara bertahan turnamen yang sama tahun 2017, menasbihkan diri sebagai tim tersukses dalam 3 kali penyelenggaraan turnamen piala Bupati Bantul antar perusahaan di Kabupaten Bantul dari 3 kali penyelenggaraan sejak tahun 2016. Dimana pada tahun 2016 di menangkan oleh tim Busana Remaja Argacipta (BRA) tahun 2017 dan 2018 oleh tim Samku.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari dari  21 – 22 April 2018 diikuti sebanyak 30 tim dari perusahaan yang ada di Bantul dan 2 tim dari Dinas Tenaga Kerja. pembukaan turnamen dilaksanakan pada hari 21 April 2018 oleh kepala bidang hubungan industrial  dinas tenaga kerja dan transmigrasi Bantul Umariyati Purwaningsih. Disampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan footsal ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan antar sesama pekerja yang ada di bantul dan agar menjaga sikap fairplay dan sportifitas dalam permainan.

Kegagalan tim BRI untuk menjuari turnamen tahun ini sedikit terhibur dengan tampilnya penyerang andalannya Nurseto Purnomo yang melesakan 10 gol selama 2 hari turnamen yang menjadikannya topskor piala bupati 2018.

Turnamen footsal piala Bupati Bantul 2018 merupakan rangkaian acara peringatan May Day 2018 di kabupaten Bantul, yang  puncak kegiatannya pada 1 Mei 2018 akan di adakan senam massal bagi buruh dan pihak pihak yang berkaitan dengan ketenagakerjaan  yang ada di daerah Kupaten Bantul, disamping  itu juga akan berlangsung  kegiatan donor darah bagi pekerja/buruh di Bantul yang bekerja sama dengan pihak PMI bantul, juga lomba menghias tumpeng bagi perusahaan di daerah kabupaten Bantul.

Heri Yogyakarta 1/Editor

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip