PT Forta Larese bekerjasama dengan PSP SPN Forta Larese Kabupaten Bogor menyelenggarakan turnamen footsal yang diikuti oleh 8 tim dari perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor

(SPN News) Bogor, PT Forta Larese mengadakan Tournamen Futsal antar Perusahaan “Cheetah Cup 2018” yang diselenggarakan di GOR Pajajaran jalan pemuda Kota Bogor pada hari sabtu (07/07). Tournamen yang dilaksanakan sehari penuh ini diikuti oleh 8 tim/perusahaan yaitu PT Sepatu Mas Idaman, PT Astra Komponen Indonesia, PT Galenium, PT Astra Otopart, PT Forta Larese, PT Inti Abadi Kemasindo, PT Indomarco, dan PT Perfetti Van Melle.

“Delapan tim atau perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam Cheetah cup yang pertama. Dengan diadakannya tournamen ini kami berharap lebih banyak lagi orang yang mengenal PT Forta Larese, yang mana produk unggulannya adalah sepatu safety. Tournamen ini atas nama perusahaan, diman yang ikut juga mengatasnamakan perusahaan, maka kami berharap semua menjunjung tinggi sportifitas” jelas Ketua Panitia yang juga sebagai HRD & GA Manager Franky Tumbelaka.

Baca juga:  PEMBUKAAN PERLOMBAAN HUT RI KE 73 PSP SPN PT KUMKANG INDONESIA

Dalam tournamen tersebut yang menjadi Juara I adalah tim PT Astra Komponen Indonesia, Juara II PT Indomarco dan yang menjadi Juara III PT Perfetti Van Melle. Para Juara tersebut selain mendapatkan piala juga mendapatkan uang pembinaan.

Tina/Editor