​Mencetak pemimpin muda calon pemimpin masa depan.

(SPN News) Bogor, Bertempat di Village Hotel, Puncak-Bogor, DPP SPN mengadakan pelatihan bagi Perwakilan Anggota sebagai bakal untuk menjadi pemimpin muda SPN. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 21 – 24 November 2017. Kegiatan diadakan dengan tujuan membuat bibit  bibit pemimpin untuk kemajuan organisasi di masa mendatang.

Dihadiri 20 orang peserta dari beberapa wilayah diantaranya Jakarta, Banten dan Yogyakarta. Hadir dalam pembukaan sekaligus membuka acara Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan, SH. Dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada peserta training untuk bisa menjadi pemimpin masa depan di organisasi dan bisa memberikan ilmu yang didapatkan kepada pekerja lainnya yang tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti training.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI KOMITE PEREMPUAN PROVINSI BANTEN

Hadir sebagai Trainer dalam kegiatan ini, beberapa pengurus DPP SPN yaitu Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi,  Ketua Bidang Organisasi DPP SPN Sugianto dan Ketua Bidang politik DPP SPN Puji Santoso. Materi yang disampaikan dibuat semudah mungkin untuk dipahami, selain penggalian karakter organisasi disampaikan juga mengenai pengenalan kepemimpinan, manajemen kepemimpinan dan perspektif kepemimpinan perempuan.

Pesan dari para trainer setelah berakhirnya kegiatan training ini bahwa masing  masing peserta bisa memaksimalkan perannya di organisasi dan bisa membimbing para pekerja lainnya baik itu dalam berorganisasi maupun dalam hubungannya sebagai pekerja.

Dede Hermawan dari narasumber Rahmat Sugan (peserta training)/Editor