(SPN News) Tangerang,  26 Agustus 2016, bertempat dihalaman parkir PT Pancaprima Ekabrothers Kota Tangerang, digelar acara puncak untuk memperingati HUT KEMERDEKAAN RI ke 72 dengan tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Tingkatkan Kerjasama Tim Untuk Memperoleh Produktivitas”. Kegiatan untuk memperingati HUT RI sebelumnya sudah dilakukan yaitu dengan menggelar pertandingan Bola Volley dan Footsaal serta upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2017. Dalam perayaan ini hadir perwakilan dari perusahaan ibu Rondang Nauli beserta jajarannya,  Ketua PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers bung Hambali SH,MH  beserta jajaran pengurusnya, para tamu undangan dan tak ketinggalan karyawan-karyawati PT Pancaprima Ekabrothers beserta keluarganya.

Acara dimulai dengan persembahan tari Gemu Famire dari pengurus PSP SPN dan perwakilan anggota, kemudian dilanjutkan dengan tari Gemu Famire dan Morena dari tim produksi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembukaan, kemudian diteruskan dengan menyanyikan lagu Indonesiia Raya dan lagu-lagu perjuangan oleh paduan suara dari PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan serangkaian sambutan. Yang memberi sambutan pertama adalah Ketua Panitia yaitu bung Dedi Supriyanto. Sambutan yang kedua disampaikan bung Hambali SH, MH yang menyampaikan “terima kasih atas kerjasama yang baik dengan perusahaan selama ini dan semoga dengan acara ini dapat meningkatkan kebersamaan diantara karyawan dan karyawati PT Pancaprima Ekabrothers”. Sambutan terakhir disampaikan oleh ibu Rondang Nauli yang menyampaikan tentang pentingnya membangun kerjasama agar perusahaan dapat bertahan dan berkembang dimasa depan”. Setelah serangkaian sambutan acara dilanjutkan dengan persembahan tari Gemu Famire gabungan dari DPC SPN Kota Tangerang dan DPC SPN Kabupaten Tangerang yang akan mewakili provinsi Banten dalam Jambore Komite Perempuan Nasional. Dan sebagai penutup dari rangkaian acara seremonial adalah pembacaan doa oleh bapak Irham.

Baca juga:  SAMBUTAN TERTULIS MENAKER RI

Setelah rangkaian acara diatas, acara selanjutnya adalah berupa perlombaan-perlombaan  tradisional seperti makan kerupuk, memasukan jarum kedalam benang serta masih banyak lagi perlombaan lainnya yang diikuti oleh karyawan/karyawati PT Pancaprima Ekabrothers. Acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut yang dipandu oleh bung Masrukin alias Dika sebagai MC sekaligus sekretaris PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers serta dihibur oleh empat penyanyi dangdut yang didatangkan agar suasana peringatan HUT RI ke 72 lebih semarak. Disela pergelaran musik dilakukan pembagian hadiah untuk  juara bola volley, footsal dan perlombaan tradisional.

Shanto & Aprilianti Banten 3/Coed