​(SPN News) Tangerang, 26 Agustus 2017 menindaklanjuti salah satu dari hasil Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) II DPC SPN Kabupaten Tangerang di Amaris Hotel bulan Juli Kemarin, sebagai ajang silaturahmi antara PSP SPN dan untuk mencari bibit-bibit berkompeten yang akan menjadi perwakilan SPN Kabupaten Tangerang di event-event olah raga baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional, DPC SPN Kabupaten Tangerang mengadakan Rapat Koordinasi persiapan turnamen Footsal di kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Tangerang tepatnya di Komplek Citra Raya Taman Puspita Blok. I 16 No 17 Tangerang.

Rapat Koordinasi yang di hadiri oleh beberapa orang perwakilan pengurus dari PSP SPN PT Ching Luh Indonesia, PT Asia Dwimitra Industri Curug, PT Bintang Surya Sejati Sukses, PT Panarub Dwi Karya Cikupa, PT Auto Cipta Casting, PT Kadu Jaya Perkasa Bitung, PT Macroprima Panganutama. Membahas tentang pelaksanaan turnamen, pembiayaan, kepanitiaan dan hadiah turnamen.

Baca juga:  PSP SPN PT SMI PERTANYAKAN KEBIJAKAN PERUSAHAAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN ATURAN

“Terkait footsal ini silahkan dilanjut, jadi untuk menentukan biaya, berapa lama, berapa lapangan yang harus di sewa dan skema turnamennya” ungkap Ketua DPC SPN, Ardi Kurniawan mengatakan dalam sambutannya.

Sesuai dengan arahan dari Ketua DPC SPN dalam menentukan besaran biaya yang akan di keluarkan, lamanya pertandingan yang akan dilaksanakan serta jumlah lapangan yang akan dipakai dan disewa, dibuatlah skema turnamen footsal yang akan di pertandingkan. Dari hasil skema tersebut, akan di pertandingkan 24 tim footsal dengan waktu permainan 2 x 20 menit sistim gugur dan menggunakan 2 lapangan dalam sekali pertandingan footsal dalam waktu yang bersamaan. Dan untuk juara satu, dua dan tiga, masing-masing akan diberi hadiah berupa Tropi, penghargaan serta uang pembinaan.

Baca juga:  KONFERTA VII PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS

Dalam rapat ini pun di putuskan beberapa susunan kepanitian yang diambil dari tiap PSP SPN yang hadir, diantaranya Endang Sumantri sebagai Ketua Panitia, Muhtarim sebagai Sekretaris, Cornelius Kabut sebagai seksi Perlengkapan, Cipto sebagai Seksi Konsumsi dan untuk pengamanan diambil langsung dari Laskar Nasional Kabupaten Tangerang.

Endang Sumantri selaku Ketua bidang Organizer dan Media DPC SPN Kabupaten Tangerang menjelaskan, karena dari PSP SPN yang ada di kabupaten Tangerang banyak yang tidak hadir, hasil rapat kali ini belum final, menunggu pertemuan berikutnya secara resmi melalui undangan resmi dari pihak DPC SPN. “Mudah-mudahan turnamen footsal bisa berjalan dengan baik dan aman. Saya harap ini koordinasi awal, ditindaklanjuti nanti secara resmi melalui surat undangan tanggal 9 September 2017” imbuh Endang mengakhiri rapat.

Munir Banten2/Coed