(SPN News) Serang, 13 Agustus 2017 bertempat di Lapangan Futsal Ciraab Futsal Cikande Serang, berlangsung Turnamen Futsal SPN Cup yang diselenggarakan oleh PSP SPN PT (Parkland World Indonesia) PWI 1. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 dengan diikuti oleh 10 (sepuluh) tim futsal dari PT PWI 1. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja PSP SPN PT PWI 1 dibawah Bidang Olahraga dan Kesehatan yang dipegang oleh bung Rubil dan bung TB Heri.

Kompetisi ini dibuka pada pukul 08.00 WIB dengan sambutan dari ketua PSP SPN PT PWI 1 bung Agus Sugianto SH yang menyampaikan selamat bertanding untuk ke sepuluh tim futsal dan tak lupa untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas pada saat bertanding. Selain itu juga berterima kasih atas kerja sama antara anggota dengan pengurus PSP SPN PT PWI 1 sehingga acara ini dapat terlaksana juga mengharapkan doa dari seluruh anggota agar SPN lebih sukses lagi untuk menciptakan kesejahteraan bagi anggota.

Baca juga:  BURUH PT BOXTIME INDONESIA MENGGELAR UNJUK RASA

Selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia Turnamen, bung Rubil yang menyampaikan bahwa PSP SPN akan terus mendukung kegiatan olahraga yang bermanfaat untuk kesejahteraan anggota SPN PT PWI 1 khususnya.

Setelah melakukan serangkaian pertandingan diperoleh juara sebagai berikut : Juara 1 tim Development FC, Juara II tim Mekanik FC dan Juara III tim Material FC.

Acara ditutup dengan penyerahan Tropy serta hadiah kepada para pemenang yang diserahkan langsung oleh bung Agus Sugianto, SH.

Harapannya dengan adanya turnamen futsal SPN kali ini agar anggota lebih sadar akan pentingnya olahraga untuk kesehatan serta pentingnya semangat untuk menjunjung tinggi sportivitas khususnya dalam kehidupan sehari hari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar anggota serta untuk menarik minat karyawan agar bergabung dengan PSP SPN PT PWI 1.

Baca juga:  MASIH RENDAHNYA PENYERAPAN TENAGA KERJA WALAUPUN PERTUMBUHAN EKONOMI MENINGKAT

Mumun Banten 5/Coed